Tamara Bleszynski

JAKARTA, Eranasional.com –Konflik keluarga artis Tamara Bleszynski melebar hingga ke silsilah anak. Ia yang digugat Ryszard Bleszynski, membantah sosok tersebut adalah saudara kandungnya.

Menanggapi bantahan Tamara Bleszynski, kuasa hukum Ryzard Bleszynski, Susanti Agustina angkat bicara. Ia menjelaskan silsilah anak dari Zbigniew Bleszynski.

“Ryszard adalah anak kandung dari pak Zbigniew Bleszynski dengan perwakilannya (istri) yang kedua,” kata Susanti dihubungi awak media.

Ryszard bukan satu-satunya anak dari pernikahan kedua ayahnya. Ada Teresa Permata Bleszynski yang disebutkan bekerja sebagai artis.

Sementara untuk Tamara Bleszynski, Susanti mengatakan, “anak dari pernikahan Zbigniew Bleszynski dengan istri ketiganya.”

Sebelumnya, Tamara Bleszynski lebih dulu menjelaskan silsilah keluarga. Dalam postingannya, Tamara Bleszynski mengatakan ayahnya memiliki lima anak termasuk dirinya. Mengenai urutan, sang artis merupakan anak bungsu.

Tamara Bleszynski juga menegaskan jika Ryzard Bleszynski tak masuk dalam anggota saudaranya.

“Kakakku nomor satu Jurek, kedua Piotr Bleszynski dan kakakku nomor empat Teresa Bleszynski,” kata Tamara Bleszynski di Instagram

Setelah orangtuanya bercerai, ibu Tamara Bleszynski menikah kembali. Dari hasil pernikahan tersebut, mantan istri Mike Lewis ini mendapat seorang adik berinisial A.”Selain adik saya A, saya tidak punya adik lain. Jadi jelas teman-teman sayang, saya tidak punya adik selain A,” ujar Tamara Bleszynski.