Venna Melinda ditemani kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea. (Foto/ISTIMEWA)

JAKARTA – Artis Venna Melinda menolak berdamai dan bertemu dengan Ferry Irawan. Sebelumnya Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Jawa Timur pada Kamis (26/1/2023) kemarin.

“Kemarin Venna menolak bertemu dengan Ferry. Ini membuktikan bahwa kita tidak ingin damai dan tidak perlu ada lagi mediasi. Karena Venna sudah sangat sakit hati dengan perlakuannya itu, toh sebentar lagi cerai,” ungkap Hotman saat dihubungi media, Jumat (27/1/2023).

“Jadi isu-isu di luar bahwa perdamaian akan dibuat, itu tidak benar,” kata Hotman.

“Benar nggak? Nggak akan berdamai?,” tambahnya.

Ditambahkannya, ancaman Ferry Irawan yang ingin membongkar aib Venna Melinda saat di Bogor justru menambah kekesalan.

“Kata penyidik dia juga sempat kirim-kirim surat yang isinya masih mencintai Venna makanya ingin dipertemukan. Tapi di balik itu dia ancam-ancam mau buka aib istrinya. Padahal Venna bilang aib apa orang gak ada apa-apa. Makanya ketika penyidiknya menyampaikan Ferry ingin bertemu Venna jawab tegas No, Saya tidak mau ketemu lagi, sampai jumpa di Pengadilan,” tambahnya.

Sementara itu Venna Melinda dalam wawancaranya kemarin juga menyatakan bahwa dirinya sudah tidak ingin lagi dengan suami yang telah melakukan KDRT kepadanya. Apalagi dirinya sudah terlanjur sakit hati atas perlakuan dan sikapnya.

“Sudah tidak ada lagi kata damai, dia melakukan KDRT tapi dua tidak mengakui perbuatannya itu pengecut. Anak-anak juga sudah merestui kita pisah,” tandasnya. **