Siti Badriah dan suami

JAKARTA, Eranasional.com –Pernikahan yang langgeng adalah dambaan semua pasangan. Namun, bagaimana jika ada orang ketiga yang datang merusak hubungan? Pernikahan bisa saja tidak harmonis dan menimbulkan kecurigaan dan berakhir perceraian.

Hal itu yang ditakutkan pedangdut Siti Badriah jika sang suami, Krisjiana Baharudin menjadi incaran para pelakor. Siti Badriah kemudian mewanti-wanti sang suami agar tidak tergoda dengan wanita lain

“Dibilang takut ya takut, nggak ya ngga, balik lagi ke Kris sendiri. Setakut-takutnya aku kalau Kris mau ya gimana. Santai aja, semua balik lagi ke Kris,”ujar Siti Badriah saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1).

Kini, Siti Badriah tak ingin tidak terlalu memikirkan persoalan itu. Pasalnya sosok Krisjiana terlihat manja banget ketika berada di rumah.

“Dia di rumah manja banget, usil, terus rame, berisik gitu orangnya. Enggak jauh beda sama apa yang terlihat di luar. Di rumah dia manja, banyolan segala macam, sayang sama keluarga juga,” terangnya.

Siti Badriah dan Kris kini berusaha meminimalisir konflik di dalam rumah tangga.

“Mau jalan sendiri, maksudnya walau masih bayi aku cuma jagain. Kalau dia jatuh aku enggak marahin atau salahin benda tersebut. Jadi jangan kayak gitu, jangan salahin sesuatu atau sekeliling saat ini masih lama,”pungkasnya.