Wulan Guritno

JAKARTA, Eranasional.com – Artis Wulan Guritno memerankan sosok perempuan yang menjalani profesi sebagai PSK (Pekerja Seks Komersil) di series Open BO.

Lewat perannya, Wulan juga menjalani adegan panas tanpa pemeran pengganti. Nama Wulan Guritno bahkan sempat trending di Twitter karena perannya itu

“Enggak pakai peran pengganti tapi juga enggak ada, yang tidak melakukan juga,” kata Wulan Guritno ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).

Wulan pun menjelaskan alasannya yang memilih untuk tidak menggunakan peran pengganti. Dia menyebut, apa yang dilakukan dalam adegannya masih dalam batas yang wajar.

“Tidak ada melakukan adegan, itu semua trik kamera, tidak ada adegan itu, apa yang kalian lihat itu hanya khayalan kalian sendiri hahaha,” ujar Wulan Guritno.

“Kita kayak melakukan akrobat gitu posisi begini, begitu. Dan itu tidak gampang. Harus terlihat believable, harus terlihat itu (adegan seks) karena kita mau menggambarkan adegan itu, tapi dengan tidak melakukan yang sesungguhnya,” tambah Wulan Guritno.