Putra Siregar

JAKARTA, Eranasional.com – Sidang perceraian pengusaha Putra Siregar dengan Septia Yetri Opani kembali digelar. Sidang yang beragendakan mediasi ini dihadiri oleh Putra Siregar datang ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1).

Hadir seorang diri tanpa didampingi oleh pengacaranya, Putra Siregar mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Septia.

Adapun alasan utama yang membuat Putra Siregar mempertahankan rumah tangganya, yakni anak-anaknya. Putra mengaku sangat memikirkan masa depan anak-anak.

“Iya (ingin mempertahankan), Karena mikirnya anak-anak lah, buat masa depan anak-anak juga,” ucap Putra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (24/1).

“Anak-anak masih pada kecil-kecil juga lagi lucu-lucunya,” sambungnya.

Selain ingin mempertahankan rumah tangganya, Putra Siregar juga menjelaskan bahwa dia berharap Septi mencabut gugatannya. Bahkan, Putra juga membantah keterangan kuasa hukum Septi bahwa mereka sama sekali tak menjalin komunikasi.

“Saya berharap dicabut gugatannya, itu harapan terbesar. Saya sudah coba komunikasi, tapi Septia pingin melakukan prosesnya, ya sudah,” tuturnya.

Mengenai persoalan rumah tangganya dengan Septia, Putra Siregar mengaku yang bisa dia lakukan saat ini adalah ikhtiar.

“Nah ini ikhtiar saya, namun selepas apapun itu saya ikut kehendak Allah, kan kita manusia tugasnya ikhtiar,” tutupnya.