Susan Sameh

JAKARTA, Eranasional.com – Sejak putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Susan Sameh. Kedekatan mereka terlihat di media sosial hingga banyak netizen yang mendoakan agar mereka bisa berjodoh.

Saat ditanya soal kedekatannya dengan Al Ghazali, Susan Sameh pun salah tingkah. Mantan kekasih Billy Syahputra itu menegaskan jika ia dan putra sulung Ahmad Dhani itu hanya sekedar teman.

“Kita teman dekat. Memang akhir akhir ini kita sering main dan jalan bareng, sama dia (Al), Jihan, El. Lagi sering banget main bareng,” ungkap Susan Sameh saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Meski dijodoh-jodohkan oleh netizen, Susan Sameh sendiri tak merasa risih. Pemain film Dear Nathan Thank You Salma itu memberikan jawaban yang sangat bijak.

“Kalau dibilang risih enggak, itu hak orang mau jodoh-jodohin kita. Karena itu resiko kita sebagai publik figur. Enggak apa-apa, mereka cocok-cocokin kita ya itu hak mereka,” kata Susan Sameh.

Namun bukan berarti Susan Sameh menolak jika memang kedepannya bakal berjodoh. Ia pasrah kepada Tuhan.

“Sama Al aja sama siapapun aku nggak pernah menutup kemungkinan, karena kita nggak pernah tahu jodoh kita siapa,” terang Susan Sameh.

“Aku nggak pernah bilang nggak mau atau menolak seseorang. Tapi yang pasti aku sama Al temenan,”tambahnya.