Ashanty

JAKARTA, Eranasional.com –Kabar tak sedap datang dari artis Ashanty baru saja mengalami musibah. Rumah istri Anang Hermansyah ini baru saja di datangi maling yang menggasak sejumlah barang mewah di kediamannya.

Hal itu diungkapnya melalui di feed instagramnya, Ashanty mengatakan barang-barang mewah yang digondol maling itu berupa 14 tas branded dan sebuah kamera.

“Guys kalau ada orang terdekat, saya yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kami kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu dan semuanya branded. ini yang baru ketahuan masih kami cek lagi,” tulis Ashanty dikutip sabtu (21/1/2023).

Ashanty menjelaskan bahwa tas merek Louis Vuitton dan Dior ikut raib digondol maling. juga ada ikat pinggang merek hermes milik Azriel Hermansyah juga hilang digasak maling.

“Ini punya jiel gak ada fotonya 1 camera fuji ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan dior, 1 belt Hermes. itu baru yang ketahuan. kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis dm ya,” kata Ashanty

Wanita berusia 38 tahun ini meminta siapa pun yang menerima atau membeli barang-barangnya yang hilang meminta langsung menghubunginya.

“Buat yang terima atau beli dari orang yang kenal sama saya. nanti saya tebus lebih dari yang dia jual,” kata Ashanty

Namun, Ashanty mengaku baru ada satu reseller yang menghubunginya baru saja menerima barang miliknya yang hilang.

“Ada 1 reseller yang menghubungi untuk 1 dari sekian banyak tas. terimakasih info dan sudah membantu aku. itu pun lagi coba dibantu cari dan kembalikan,” kata Ashanty.

“Buat yang lain tolong ya bantu share. nanti saya akan ketemu langsung. please kalau kalian terima barang itu karena itu barang curian,” imbuhnya.