Luna maya

JAKARTA, Eranasional.com – Belakangan artis Luna Maya diisukan sedang menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan dengan bos Indofood, Axton Salim.

Isu tersebut menyeruak setelah foto Luna Maya sedang make up untuk photoshoot beredar luas di media sosial. Dalam fotonya, mantan Ariel NOAH ini ditemani oleh seroang pria yang terlihat seperti Axton Salim.

Luna Maya lantas meminta maaf kepada Axton Salim, yang ikut terseret-seret dalam gosip seputar asmaranya.

“Gue sih mau minta maaf sama Axton ya. Maaf ya, lo sampai digosipin, gue minta maaf banget. Gue minta maaf karena dia jadi keseret-seret,” kata Luna Maya dalam YouTube The Hermansyah A6.

Luna Maya meluruskan bahwa pria berkacamata yang menunggunya di ruang make up itu bukan Axton Salim, melainkan fotografernya.

Mantan Ariel NOAH itu mengatakan fotografernya memang sekilas mirip Axton Salim ketika mengenakan kacamata dan dilihat dari kejauhan.

“Sebenarnya, gue itu lagi dandan. Fotografer gue namanya Ronald pakai kacamata, dari jauh itu kelihatan banget kayak Axton, padahal bukan dia,” katanya

Namun, warganet salah sangka karena kerap melihat Luna Maya dan Axton Salim saling berbalas komentar di Instagram.

“Tapi, netizen biasa cocok lagi. Karena, memang gua sama Axton kadang balas komen-komen, tapi kayak biasa aja. Dipikir yang nemenin gue syuting dia dong,” jelasnya.