Ibunda Norma Risma, Rihanah Anah di podcast Visual Generation.

JAKARTA, Eranasional.com – Ibu Norma Risma, Rihanah Anah, kembali memberi klarifikasi terkait perselingkuhannya dengan sang menantu, Rozy Zay Hakiki, ia menjelaskan kronologi penggerebekan di kontrakan putrinya.

Rihanah Anah mengaku sebelum terjadi penggerebekan di kontrakan Norma Risma, dirinya sedang sholat. Saat itu ia sedang tidak memakai busana. Padahal, pada hari kejadian, hanya ada Rozy Zay Hakiki di kontrakan tersebut.

“Ketika suami saya pergi, saya ingin ke tempat anak saya, saya sholat di sana dan ingin bertanya kepada suaminya, ‘hari ini kerja apa?’ Begitu,” ujar Rihanah Anah, mengutip potongan video dari Visual Generation yang diunggah @lambegosiip, Selasa (17/1).

Setelah mengobrol sebentar dengan sang menantu, tidak lama kemudian datang Ketua Pemuda beserta teman-temannya.

“Nah, setelah itu, kita ngobrol sebentar saja di RZ. Tiba-tiba enggak lama kemudian, ketua pemuda dateng,” sambungnya dengan mata menghadap ke atas.

Rihanah Anah pun menambahkan alasan dirinya tidak memakai pakaian saat terjadi penggerebekan. Ketika Ketua Pemuda berada di depan pintu kamar, Rihanah Anah mengklaim sedang akan memakai busana kembali.

“Nah, ketika itu saya sedang sholat, biasanya kan saya kalau sholat saya berbuka pakaian, berbuka busana. Ketika itu, saya sedang di kamar, tiba-tiba Ketua Pemuda itu ngetok-ngetok pintu. Saya ingin memakai busana saya, tapi, tiba-tiba dia sudah ada di depan pintu kamar saya,” ucapnya.

Alih-alih mendapat simpati, klarifikasi Rihanah Anah ini justru menuai berbagai hinaan dari warganet. Banyak dari mereka mempertanyakan tindakan ibu Norma Risma ini yang tidak memakai busana saat salat.

“Masa sholat enggak pakai busana? Lagi latihan jenazah?,” komentar @hy_indah***.

“Ibu sholat itu enggak boleh buka busana lho bu. Harus berpakaian lengkap,” ujar akun @viantiang***.

“Sholat menghadap Allah ya kalau bisa pakai baju terbaik bu, bukan malah tanpa busana,” imbuh akun @amalia***.

Sebelumnya, ibunda Norma Risma ini sempat mengatakan bahwa alasannya membuka bajunya adalah karena sedang kegerahan. Karenanya, Rihanah Ana beristirahat di dalam kamar sang menantu sambil tidak memakai busana.