Prilly latuconsina

JAKARTA, Eranasional.com – Menjadi seorang artis memang sudah tak diragukan lagi jika memiliki kemampuan untuk terjun ke dunia hiburan. Namun, tak sedikit pula yang ternyata memiliki ketertarikan lain di bidang selain dunia hiburan.

Seperti misalnya saja Prilly Latuconsina. Selain mampu membuktikan bahwa dirinya adalah artis multitalenta, ia ternyata juga memiliki ketertarikan di bidang pendidikan. Bahkan, kegemarannya mengajar membuatnya berniat untuk menjadi seorang dosen.

Oleh sebab itu, jika ia mendapat kesempatan maka ia akan berusaha mewujudkan cita-citanya itu.

“Rencananya aku pengen keliling gitu, jadi bisa nyobain ngajar di beberapa kampus di daerah berbeda,” kata Prilly

Namun tentu saja, untuk mewujudkan cita-cita dan keinginan itu bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, Prilly sendiri juga sangat sibuk dengan profesinya di dunia hiburan.

Jadwalnya yang cukup padat membuatnya harus mempertimbangkan hal itu secara matang.

“Cuman ya disesuaikan lagi dengan waktu, bagaimana aku bisa komit sama waktunya,” ujar Prilly. Baginya, menjadi seorang dosen adalah sebuah tanggung jawab besar.

Apalagi jika dia memiliki mahasiswa di berbagai daerah. Ia juga harus menyiapkan materi apa saja yang harus dibawakan ketika mengajar.

“Itu tanggung jawab besar harus bikin materi ngajar, harus terbang ke daerah-daerah” tambahnya.

Diketahui, Prilly pernah menjadi dosen praktisi di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Ia mengajarkan materi public relation dan juga strategi pemasaran