Bunga Zainal dan Suami

JAKARTA, Eranasional.com – Salah satu masalah yang sering dihadapi para istri dalam rumah tangga adalah suami yang senang menghabiskan waktu di luar rumah.

Oleh karena itu artis Bunga Zainal membagikan tips untuk followers-nya di Instagram agar suami tidak berselingkuh. Menurut istri produser film Sukhdev Singh ini, kuncinya istri harus rajin berolahraga.

Rutin berolahraga menurut Bunga Zainal begitu penting, terlebih bagi perempuan yang sudah memiliki anak. Sebab, olahraga dapat membuat tubuh lebih sehat dan metabolisme meningkat

“Buat para ibu-ibu yang udah brojol, maksudnya udah melahirkan nih, kalian tuh perlu banget yang namanya olahraga. Supaya metabolisme tubuh kalian bagus,” kata Bunga Zainal di akun pribadinya.

Manfaat lain dari berolahraga adalah bisa membuat kulit kencang dan lebih bercahaya. Tentu saja hal ini sangat disukai kaum lelaki

“Supaya kulit kalian kencang, supaya kalian sehat, body-nya goals,” ungkapnya

Bila penampilan istri menarik berkat olahraga, Bunga melanjutkan, suami pasti betah berada di rumah. Otomatis, suami tak akan mencari yang lebih menarik di luar rumah alias berselingkuh.

“Dan yang paling penting supaya suami kalian nge-charge di rumah terus. Jadi nggak ngecharge di luar, gitu,” katanya

Bunga Zainal mengingatkan bahwa banyak wanita, baik yang masih belum menikah maupun sudah menjadi janda, memiliki tubuh yang mengagumkan hingga membuatnya iri. Itu karena rutin berolahraga.