Reza Mahastra adik Venna Melinda sekaligus kuasa hukumnya

JAKARTA, Eranasional.com – Kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Venna Melinda sedang diproses penyidik Polda Jawa Timur. Reza Mahastra, adik Venna, memastikan kakaknya tidak akan mencabut laporan.

Reza justru meminta pihak kepolisian untuk serius menangani kasus ini agar pelaku bisa segera mendapat hukuman dan jadi pelajaran untuk masyarakat luas.

“Makanya saya tadi minta tolong keadilan untuk bu Venna agar masalah ini diproses dan dibuka selebar-lebarnya karena kan ini juga pelajaran buat kita semua,” ujar Reza, ditemui di Mapolda Jawa Timur.

Reza menceritakan, pada 8 Januari 2023 lalu dirinya dihubungi Venna Melinda melalui sambungan telepon video sekitar pukul 9.00 WIB.

“Saya cukup kaget lihat dalam keadaan begitu, saya sempat screenshoot pembicaraan saya  dengan mbak Venna,” ungkapnya.

Saat itu, Venna Melinda belum bisa menjelaskan secara rinci kejadian yang ia alami. Ibunda Verrell Bramasta itu histeris minta diselamatkan.

Reza juga menceritakan tentang kejadian yang membuat darah keluar dari hidung Venna Melinda. Menurut pengakuan Venna Melinda, Ferry Irawan menekan hidung Venna menggunakan dahi dengan sangat keras.

“Bu Venna saat itu dalam posisi terlentang dengan tangan ditahan di tempat tidur dan hidungnya ditahan dengan dahi terlapor,” tuturnya

“Pada saat bu Venna bangun, darah banyak keluar. Itu bisa dilihat dalam screenshoot video call saya, banyak darah berceceran di lantai, selimut, tempat tidur,” lanjutnya.