Lucinta Luna harus dipulangkan dari Bangkok ke Indonesia karena tiba-tiba kesehatannya drop. Tujuan Lucinta ke Bangkok untuk menyaksikan konser girl
Ratu Keabadian Lucinta Luna

JAKARTA, Eranasional.com – Lucinta Luna harus dipulangkan dari Bangkok ke Indonesia karena tiba-tiba kesehatannya drop. Tujuan Lucinta ke Bangkok untuk menyaksikan konser girl band asal Korea Selatan, Blackpink.

Namun, Lucinta harus mengurungkan niatnya untuk melihat idolanya beraksi di atas panggung. Dia pun membagikan kondisinya selama dirawat di rumah sakit.

Transgender yang kerap dipanggil Ratu Keabadian itu menyebut jika dirinya masih kesulitan menelan makanan dan minuman.

“Masih susah menelan, sakitnya ini,” ungkap Lucinta Luna dikutip di Instagram, Selasa (10/1/2023).

Selebriti yang bernama asli Muhammad Fatah itu harus menjalani prosedur perawatan sampai waktu yang belum ditentukan.

“Sedih banget, baru sampai Bangkok kondisi tubuhku drop yang menyebabkan harus wajib pulang ke Indonesia,” jelas Lucinta Luna.

Diketahui sakit yang dialami oleh Lucinta adalah peradangan gusi. Dia pun berdoa agar cepat sembuh dari sakit yang dialaminya.

“Ya Allah semoga aku bisa nelen makan dan minum dengan normal lagi ya Allah agar pembengkakan gusi ini cepet kempes dan gak kena syaraf peradangan,” tulis Lucinta dalam unggahan terbarunya.

Namun, disisi lain netizen malah menyebut jika apa yang dialami oleh Lucinta adalah sebuah karma karena telah melakukan begitu banyak perubahan untuk tubuhnya.

“Makanya gak usah merubah pemberian Tuhan, kalau pun mau merubah janganlah sampai segitunya,” tulis akun @lil***.

“Efek operasi itu, kan kita gak tahu zat kimia apa yang dimasukin ke dalam tubuh. Banyak bersyukur dengan kodrat aslinya ini peringatan,” tulis @mar***.

“Kebanyakan oplas itu ratu, makanya stop oplasnya karena udah cantik,” tulis lainnya. **