Atta Halilintar dan aurel hermansyah

JAKARTA, Eranasional.com – Kabar tak sedap datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengalami kecopetan saat menonton pertandingan bola di Stadion Gelora Bung Karno, GBK.

Handphone Aurel Hermansyah yang kala itu dipegang salah satu timnya, raib diambil seseorang. Sayangnya hingga kini mereka belum mengetahui siapa pelakunya

“Katanya, si tim itu lagi diraba-raba sambil jalan. Ini kita belum ketemu timnya, dia masih nyari,” kata Atta Halilintar di Instagram Story, Jumat (6/1).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merasa panik. Sebab, dari ponsel tersebut, putri Krisdayanti ini menyimpan data-datanya.

“Datanya guys, dari mama Nur belum nikah ada disitu,” terang Atta Halilintar

Demi bisa menemukan ponsel Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sampai membuat sayembara. Siapa yang tahu keberadaan barang tersebut, mendapat hadiah dari YouTuber 26 tahun ini.

“Teman-teman, siapapun yang menemukan handphone nya, bisa chat timku. Nanti kita kasih hadiah ya, terpenting itu datanya,” tutur Atta Halilintar

“13 pro max (handphonenya). Please,” timpal Aurel Hermansyah memohon bantuan.

Atas kejadian ini, Atta Halilintar memberikan pesan kepada siapapun untuk selalu waspada. Terutama jika berada di tempat keramaian

“Hati-hati ya guys, take care buat yang di stadion atau dimana pun. Kalau bisa tasnya ditaruh di depan,” kata Atta menyarankan.