Cipta, adik Indra Bekti

JAKARTA, Eranasional.com – Muncul kabar Kaesang Pangarep menanggung semua biaya rumah sakit Indra Bekti. Ternyata kabar itu bermula dari sebuah video yang viral di TikTok.

Dalam akun Bicara Benar di TikTok ada sebuah video dengan narasi Kaesang Pangarep akan menanggung biaya rumah sakit Indra Bekti.

“Mengharukan! Ini Alasan Kaesang Tanggung Semua Biaya Pengobatan Indra Bekti,” itulah tulisan yang di video tersebut.

Saat dikonfirmasi soal Kaesang, Cipta adik kandung Indra Bekti membantahnya. Hingga saat ini Kaesang belum menemui Indra Bekti.

“Itu hoax sih, hoax banget itu,” ujar Cipta di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1) malam.

Cipta juga menegaskan sampai sekarang belum ada komunikasi soal kedatangan Kaesang jenguk Indra Bekti langsung.

“Enggak benar banget itu (Kaesang semalam datang),  So far sih belum ada (Kaesang bakal datang),”  beber Cipta

Sementara itu, istri Indra Bekti, Aldila Jelita sudah menutup donasi untuk biaya pengobatan sang suami selama di Abdi Waluyo. Penggalangan dana itu karena dikabarkan asuransinya Indra tak bisa sepenuhnya menutupi..

Pihak manajemen Indra Bekti, Riri membenarkan asuransi yang tidak full pencairannya.

“Jadi asuransi itu nggak pernah ada yang berkata asuransi tidak diklaim, alhamdulillah tapi kan asuransi itu macem-macem tipenya, saat ini kita memang ada asuransi tapi memang tidak full aja karena ada satu dua alasan yang memang pihak asuransi dan pihak kami yang mengetahuinya,” terang Riri.

“Jadi tapi alhamdulillah semua komunikasi baik dengan pihak asuransi, pihak rumah sakit, pihak manajemen mas Indra dan juga keluarga Mas indra baik. Alhamdulillah ya kami belum menemukan yang gimana-gimana,” Tambah Riri.