Tasya kamila

JAKARTA, Eranasional.com – Penyanyi cilik Tasya Kamila bersama sang suami, Randi Bachtiar, kini sedang berbahagia setelah anak kedua mereka lahir. Sang anak diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar dan lahir pada 1 Januari 2023.

Shafanina kini dalam kondisi normal dan sehat kendati sempat masuk ruang NICU di sebuah rumah sakit.

Tasya Kamila mengungkapkan dirinya akan tetap profesional dalam menjalankan setiap pekerjaan yang sudah diterima usai persalinan.

Namun, untuk satu bulan ini dia akan fokus ke anak terlebih dahulu. Akan tetapi, mulai bulan depan, aktris yang juga seorang penyanyi itu akan kembali bekerja.

“Kita masih ada beberapa kontrak yang harus dijalani. Berjalan sebagaimana biasa saja sih. Tapi untuk satu bulan ini istirahat dulu, fokus ke anak,” kata Tasya Kamila saat ditemui di bilangan Antasari Jakarta Selatan, Rabu (4/1).

Harus kembali bekerja tidak terlalu lama dari waktu persalinan, Tasya Kamila dan suami sepakat akan menggunakan jasa babysitter guna membantu mengurusi buah hatinya.

“Kayaknya pakai babysitter ya. Punya 2 anak kan biar aku bisa kerja juga dan biar lebih nyaman saja sih,” kata Tasya Kamila

Kehadiran Shafanina Wardhana Bachtiar tentu saja menambah lengkap keluarga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 itu kini memiliki anak pertama berjenis kelamin laki-laki, sementara anak kedua perempuan.

Tasya Kamila mengatakan, dirinya sejak awal merencanakan kehamilan memang mengharapkan anak keduanya perempuan supaya memiliki anak lengkap cowok dan cewek. Selain memohon kepada Allah lewat doa, Tasya Kamila dan suami juga melakukan perencanaan berdasarkan arahan dari dokter.

“Alhamdulillah sesuai sih. Meski kita sebenarnya tidak masalah juga kalau misalnya laki-laki lagi,” kata Tasya Kamila