Masayu Anastasia

JAKARTA, Eranasional.com – Artis Masayu Anastasia bercerai dengan Lembu Wiworo Jati pada 2016 setelah menikah selama delapan tahun. Hingga saat ini, Masayu masih belum juga menunjukan tanda-tanda untuk menikah lagi.

Memasuki tahun 2023, bintang film Kawin Kontrak itu mengaku siap untuk menikah kapan pun. Namun, ia tidak ingin menikah dengan sembarangan pria. Masayu mau menikah asal menemukan pasangan yang cocok dengannya.

“Belum ada (rencana menikah). Tapi saya siap menikah kapan saja ketika Allah sudah memberikan jodoh yang terbaik,” ungkap Masayu Anastasia kepada wartawan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Saya tidak punya banyak rencana, yang penting saya mohon Allah memberikan kesehatan dan rezeki yang baik untuk saya dan keluarga,” kata Masayu pasrah kepada takdir

Selain urusan asmara, Masayu Anastasia yang melek akan finansial juga berencana ingin lebih banyak berinvestasi. Ia bahkan telah menyiapkan tabungan untuk pendidikan anak dan hari tua.

“Saya mau terus nabung untuk investasi di masa tua dan pendidikan anak,” kata Masayu.

Sebelum menikah dengan Lembu, Masayu pernah menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy, serta terlibat cinta lokasi dengan Hengky Kurniawan saat membintangi Buruan Cium Gue. Pada tanggal 19 Oktober 2009, Masayu melahirkan anak pertamanya diberi nama Samara Anaya Amandari.