Jenita Janet dan suami

JAKARTA, eranasional.com – Pedangdut Jenita Janet menikah dengan Danu Sofwan pada (11/11/2020) lalu. Dua tahun menikah belum diberikan momongan, maka dari mereka berharap tahun 2023 dikaruniai momongan. Hal tersebut merupakan keinginan Jenita dan suami sejak awal menikah.

“Ya, yang paling kami pengin, bisa jadi orang tua,” ungkap Jenita Janet kepada wartawan di Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, Jenita Janet juga mengaku tahun 2023 akan memperbaiki dirinya. Ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Mendengar hal itu, Danu Sofwan pun mengamini. Janita Janet, hal itu juga menjadi bagian dari harapannya dan suami untuk menyambut 2023.

“Kalau secara umum, kami punya resolusi yang sama, hidup yang baik dalam arti lebih dari dirinya kita sendiri, bisa benar-benar memperbaiki apa yang kurang kemarin,” terang Jenita Janet.

Jenita Janet mengaku banyak hal yang perlu diperbaiki dari rumah tangganya, hubungan bisnis, pertemanan dan lain-lain. Ia ingin menuai kebaikan dan keberuntungan pada tahun selanjutnya.

“Dari segala segmen dalam hidup, hubungan rumah tangga, atau dalam hubungan di bisnis, pertemanan,” pungkas Jenita Janet.