Denny darko

JAKARTA, eranasional.com –Peramal sekaligus ahli tarot, Denny Darko membeberkan ramalan 2023 terkait dunia hiburan Tanah Air.

Menurut Denny Darko akan ada banyak masalah yang terjadi di kalangan artis di tahun 2023. ia juga mengatakan akan ada salah satu artis yang perceraiannya dinantikan oleh publik.

Artis tersebut akan benar-benar bercerai setelah mengalami masalah yang cukup heboh di tahun 2022

“Di sini saya akan liat ada perceraian yang dinantikan ini akan terjadi. Ada juga perceraian yang ditunda diusahakan tidak terjadi akhirnya sangat sayang ini terjadi,” ucap Denny Darko

Selain itu akan ada artis yang menikah namun karena terpaksa dan pernikahan yang pura-pura atau settingan

Namun pernikahan tersebut akan dilanjutkan karena artis tersebut tidak mau ketenarannya hilang. Tak sampai di situ pernikahan yang disebut setingan tersebut akan membuat artis wanita hamil namun disembunyikan.

“Artis-artis ada yang menikah karena setingan kemudian akhirnya ya sudah dilanjutkan dari pada mereka tidak terkenal lagi dan karena hamil si wanitanya tapi disembunyikan, ini akan terjadi. Bukan hanya artis tapi influencer,” ucapnya.

Tidak hanya pernikahan setingan, dunia artis juga akan diguncang oleh isu perselingkuhan dan akan menikah secara resmi

“Dan saya lihat di sini juga ada perselingkuhan, karena perselingkuhan mereka akhirnya menikah, kita gak tau beberapa artis ini akan menikah dengan selingkuhannya,” pungkas Denny Darko.