Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

JAKARTA, eranasional.com –Artis Nikita Mirzani mengaku mengalami kerugian yang cukup besar selama mendekam di Rutan Serang, Banten.

Pasalnya, banyak kotrak kerja yang harus dibatalkan,lantaran dirinya masih mendekam dalam penjara, maka dari Ia pun harus mengembalikan uang muka yang sudah diterima dari klien.

“Kerugian gue selama 2 bulan 2 minggu gede lho. Bukan satu dua milyar,” beri tahu Nikita Mirzani, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Kemarin kan sempat terisak-isak nangis karena harus pengembalian dana dari beberapa vendor, dari beberapa oang memakai jasa off air. Aduh Niki ini di rekening uang keluar semua. Gua kan artis lumayan mahal ya, harganya jadi dipikir-pikir dulu kerugiannya,” Tambahnya.

Menurut Nikita Mirzani, sebelum terjadi penahanan, jadwal kerjanya sudah penuh hingga Februari. Namun, semua kontrak akhirnya dibatalkan karena tidak ada kepastian kapan dirinya akan dibebaskan.

“Waktu itu kita nggak tahu kapan mau dikeluarin, jadi semuanya di cancel. Tapi Niki mau ucapin terima kasih yang sudah memakai jasa Niki mereka nggak minta kerugian gitu, maksudnya karena flyer udah naik kan udah dibikin semua jadi katanya cuma ya udah balikin aja DP kita nanti kalau ada waktu lagi kita kerja sama bareng lagi,” jelasnya.