Nikita Mirzani

SERANG, eranasional.com –Setelah divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Serang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra,

Artis Nikita Mirzani itu memiliki beberapa rencana setelah dirinya bebas. Nikita mengaku ingin menghabiskan waktu dengan anak-anaknya dengan maksimal.

“Kan aku terpenjara juga nggak tahu atas kesalahan apa, Mau kumpul sama anak saja, sudah kangen banget soalnya,” ujar Nikita Mirzani ditemui di Serang, Banten.

Rupanya liburan ini merupakan momen terlama Nikita Mirzani terpisah dari anak. Sehingga penting bagi sang presenter untuk melepas rindu bersama mereka.

“Ini waktu terlama aku nggak sama anak. Di dalam (Rutan Serang) kan nggak pegang handphone sama sekali, Kalau keluar negeri paling seminggu,” Jelasnya

Nikita Mirzani juga berencana mengunjungi putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly yang kini sekolah di London, Inggris

“Secepatnya kami bakal ke London. Semua, sama Kak Fitri dan Bang Aji,” kata Nikita Mirzani.

Diketahui Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 terkait dugaan pencemaran nama baik. Sang presenter dikenakan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2) UU ITE dan Pasal 311 KUHP.

Buntut laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Kelas IIB Serang sejak 25 Oktober 2022. Perkara pencemaran nama baik Dito Mahendra oleh Nikita Mirzani disidangkan sejak 14 November 2022. Ibu tiga anak saat itu didakwa pasal berlapis oleh jaksa penuntut umum.