JAKARTA, eranasional.com –Memiliki wajah cantik dan kaya raya rupanya pantas melekat pada artis Cinta Luara, tidak hanya itu saja ia pun ajari orang tuanya yang kini ia terapkan dalam kehidupannya untuk tidak boros dalam mengelola keuangan.

Hal tersebut membuat sejumlah pria minder untuk mendekatinya, sebab menurutnya Tuhan maha baik.

“Pertama-tama, Tuhan memang adil kalau laki-laki takut karena seorang perempuan pintar, kaya dan lain sebagainya sudah disisihkan. Karena orang itu tidak layak mendapatkan perempuan tersebut,” kata Cinta Laura saat hadir di sebuah program talkshow, dikutip dari akun TikToknya @cintakiehl.

“Alright, so thank you GOD, you are so fair (Baiklah,terima kasih Tuhan, Engkau begitu adil),” timpalnya sambil ketawa.

Pelantun lagu Baby ini mengaku jika saat ini dirinya masih menikmati kariernya. Diketahui jika Cinta Laura kini fokus bernyanyi dan membuat konten.

“Dan aku memilih untuk belum berkeluarga karena satu, aku sangat menikmati karier aku. Dan kedua, aku percaya seseorang itu menikah tujuannya bukan untuk akhirnya bercerai,” ungkapnya.

Menurutnya, anak muda zaman sekarang terpaksa menikah karena ada tekanan dari lingkungan sekitar. Hal ini membuat banyak pasangan muda akhirnya bercerai karena merasa tidak bahagia dan belum mengenal seutuhnya satu sama lain.

“Banyak sekali anak muda, saking merasa pressure (tertekan) dari masyarakat, dari keluarga, dari teman-teman untuk menikah , akhirnya mereka terburu-buru, memilih partner hidup yang ternyata mereka tidak kenal seutuhnya dan akhirnya dua hal, tidak hidup bahagia atau bercerai,” pungkasnya.