Lesti kejora

JAKARTA, eranasional.com –Setelah heboh kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat dikabarkan didepak dari Indosiar. Namun kenyataannya tidak demikian.

Lesti Kejora dipastikan tampil di malam puncak perayaan HUT ke-28 Indosiar, pada 10 – 11 Januari 2023 mendatang. Ini bakal jadi penampilan perdana Lesti di Indosiar setelah persoalan rumah tangganya menghebohkan publik.

“Lesti akan tampil lagi setelah sekian lama nggak tampil. Lesti akan kembali ke rumahnya, mengungkapkan isi hatinya,” ujar Indra Mulyanto selaku Vice President Creative IEP, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (27/12).

Seperti diketahui, Lesti Kejora merupakan penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM mengatakan, Indosiar menganggap Lesti sebagai bagian dari keluarga dan akan selalu diberi ruang untuk berkarya.

“Bagaimanapun juga Lesti lahir di Indosiar, memberikan warna, dengan suaranya yang indah, dengan tingkah laku dan gesturnya yang sangat dicintai. Tentunya Lesti tetap jadi anak kami yang akan diberikan wadah,” jelas Harsiwi.

Selain Lesti Kejora, HUT ke-28 Indosiar bakal dimeriahkan ratusan penyanyi dan musisi papan atas lainnya. Sebut saja, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Via Vallen, Rhoma Irama, dan Iwan Fals.