Dhena Devanka

JAKARTA, eranasional.com – Kedekatan aktor Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti kembali jadi sorotan. Belum lama ini, Ririn kedapatan hadir dalam perayaan Natal bersama Ijonk dan juga sang paman, Benny Simanjuntak.

Kabar tersebut sudah sampai di telinga Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy. Dhena mendukung Ijonk dengan Ririn untuk segera meresmikan hubungan mereka.

“Saya support kok dengan siapa pun pilihannya. Tapi, dia harus support saya, kebahagiaan saya untuk anak-anak, itu aja,” kata Dhena Devanka.

Dhena Devanka sendiri tidak terlalu kaget mendengar adanya hubungan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti. Gosip yang belakangan beredar, justru seolah menguatkan dugaan Dhena tentang hadirnya orang ketiga dalam pernikahannya dengan Ijonk.

“Akhirnya yang selama ini disembunyikan oleh dia, akhirnya nyata apa adanya. Jadi segala tuduhan mengenai saya istri yang cemburuan dan segala macam, akhirnya teman-teman bisa menjawab sendiri,” bilang Dhena Devanka.

Lanjut Dhena Devanka meminta Jonathan Frizzy untuk lebih dulu merampungkan masalah rumah tangganya yang belum sepenuhnya beres. Salah satunya soal akta perceraian

“Diberesin perceraiannya. Jadi jangan bilang ke mana-mana udah duda nih. Kalau iya, maka akta cerainya kok dia dapat saya belum. Jangan ada lagi dusta di antara kita,” tandas Dhena Devanka.