Meriam Bellina

JAKARTA, eranasional.com –Artis Meriam Bellina sempat menjadi ikon seksi di tahun 80-an berkat perannya di film Catatan si Boy. Namun untuk bertahan di industri hiburan, kini Meriam Bellina menerima peran antagonis di sejumlah sinetron.

Oleh karena itu berbagi pengalaman suka duka menjadi pemeran jahat di setiap sinetron.

“Banyak (yang kesal), apalagi ada sosmed sekarang, dihina-hina, dimaki-maki, banyak,” ungkap Meriam Bellina usai mengisi acara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Meski demikian, sebagai aktris yang sudah berpengalaman ini tidak terlalu memusingkankan komentar-komentar negatif yang datang kepadanya di media sosial.

“Cuma ya kita tutup mata, tutup telinga, tutup mulut,” tegas Meriam Bellina.

Ungkapan kekesalan netizen tak sekedar dari media sosial. Pemain sineron Buku Harian Seorang Istri itu juga pernah dicubit langsung. Hal tersebut malah membuatnya senang karena ia menilai aktingnya sebagai karakter antagonis sudah berhasil.

“Pernah (dicubit juga), artinya akting kita berhasil,” kata Meriam Bellina

Di balik kekasalan penggemar, Meriam Bellina menganggap wajar. Ia pun tidak membalasnya. Ia sendiri heran mengapa banyak orang yang mengaggapnya selalu berperan sebagai orang jahat daln melupakan karakter-karakter protagonis yang ia perankan

“Maka dari itu, kalau kita bales nggak akan ada habisnya. Masa gitu kesel sama karakter di TV? Itu nggak nyata kan, percuma juga berdebat sama dia,” ucap Meriam Bellina.

“Giliran aku jadi orang baik, orang nggak inget, ingetnya yang jahat melulu. Padahal sering loh jadi orang baik-baik ya,” Tambahnya.