Nikita Willy dan Indra Priawan

JAKARTA,eranasional.com –Aktris Nikita Willy sedang menikmati peran barunya sebagai ibu pasca melahirkan anak bernama Issa Xander Djokosoetono. Sejak sang putra lahir pada 7 April 2022 lalu, istri dari Indra Priawan itu seolah menepi dari hiruk pikuk dunia seni peran yang digelutinya sejak lama.

Kepada awak media, Nikita Willy mengaku belum memikirkan soal kelanjutan kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Hal itu lantaran ia Ingin terus memantau perkembangan buah hatinya menjadi alasan nomor satu.

“Perkembangan bayi tuh cepat banget. Kalau kita kehilangan beberapa hari saja sudah berubah lagi. Sebisa mungkin aku di rumah, paling kerja pun cuma dua jam keluar terus balik lagi,” ujar Nikita Willy di kawasan Senayan, jakarta pusat.

Ketika ditanya sampai kapan off dari dunia hiburan, istri pengusaha Indra Priawan itu mengatakan hingga dia siap berpisah dengan buah hatinya.

Nikita mengatakan perkembangan bayi berlangsung sangat cepat dan dia berusaha sebisa mungkin tidak kehilangan momen bersama anaknya

“Kemarin dia masih kecil. Makanya aku berusaha nggak missed every moment, karena perkembangan bayi ternyata cepat,” kata dia.

Nikita menuturkan buah hatinya yang belum mencapai usia satu tahun saat ini sudah bisa merangkak dan masih berusaha berdiri

“Merangkak sudah cepat banget, dan dia lagi observed banget, kayak kepo sama hal di sekeliling dia. Dia sudah mulai cerewet,” tuturnya

Nikita juga mengungkapkan saat ini lebih banyak bergerak karena aktif mengurus putrinya mulai dari menggendong hingga memandikannya.

Berbicara mengenai gaya pengasuhan sebagai orang tua, Nikita mengatakan banyak belajar dari workshop, seminar, bertanya pada dokter dan teman-teman yang berpengalaman.