Aktor Jeff Smith

Eranasional.com – Aktor Jeff Smith yang lama tak ada kabarnya setelah kembali terjerat kasus narkoba dan diputuskan untuk melakukan rehabilitasi, secara tiba-tiba mengunggah potretnya dalam akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya pria 24 tahun itu juga menuliskan kalimat yang berisikan sebuah penyesalan.

“I take all the consequences, its all my fault (Aku ambil semua konsekuensinya, ini salahku),” tulis Jeff Smith dalam potretnya yang diunggah pada Selasa (31/5).

Ia juga menuliskan kalimat permohonan maaf atas kesalahan yang sama ia perbuat.

“Im sorry for my self, and all the people who loves me. I promise nothing, but ill prove something (Aku minta maaf kepada diriku sendiri dan semua orang. Aku tidak berjanji apapun, tapi aku akan membuktikan sesuatu,” tuturnya.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet dan juga rekan sesama artis.

“Alhamdullilah… Miss u ganteng,” tulis @ erlinsarintan.

“kok km botto sekalisih,” tulis @aisyahaqilahh.

“Barakallah Laka Jeff, ujian pasti tanda Allah Sayang n Allah tunggu perubahan baik kita. Semangat selalu Jeff menuju kebaikan dunia akhirat @mr.jeffsmith,” tulis @ elumem71.

“Buktikan dengan menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya Jeff, yokk sama-sama belajar kita,” tulis @ coegggggg_.

Sebagai informasi, Jeff Smith ditangkap dikediamannya yang terletak di jalan Kelapa, Depok, pada Rabu (8/12) sekitar pukul 18.30 WIB. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa dua lembar narkotika jenis LSD sisa pakai.

Pada saat ditangkap, Jeff Smith masih dalam pengaruh LSD. Awalnya, aktor berusia 23 tahun itu membeli 50 lembar LSD secara online dan hanya tersisa dua lembar ketika diamankan oleh pihak kepolisian.

Jeff Smith diperkirakan membeli LSD dengan harga Rp25 juta dari pemasok. Nilai itu dihitung berdasarkan harga perlembarnya Rp500 ribu.

Berdasarkan pengakuannya kepada penyidik, Jeff Smith menghabiskan empat lembar LSD dalam sehari. Atas perbuatannya itu, Jeff disangkakan dengan undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

ini bukan baru kali ini Jeff Smith terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Sebelumnya, ia pernah berurusan dengan hukum atas kasus yang sama dengan barang bukti narkotika jenis ganja.

Dalam kasus pertama yang disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jeff Smith divonis 5 bulan penjara dan dikurangi masa penahanan yang sudah dilakukan. Kurang lebih 4 bulan mendekam di penjara, Jeff Smith kemudian menghirup udara bebas pada 15 September 2021 lalu.