Tangkapan Layar Video Istri Pelakor Datangi Istri Sah

Eranasional.com – Sebuah video yang memperlihatkan dua orang wanita tengah dalam perdebatan viral di media sosial. Seorang wanita berbaju putih yang disebutkan sebagai pelakor.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.berita pada Senin, 30 Mei 2022, pelakor tersebut dengan berani mendatangi istri sah dari pasangannya untuk meminta kejelasan soal status dengan suaminya.

Dalam video tersebut tertulis “ketika pelakor datang ke rumah minta kejelasan hubungannya sama istri sah nya, alhamdulillah saya sudah move on dari kejadian itu”.

Pemilik video atau istri sah pun sempat menjelaskan jika suaminya memang tidak bisa mundur, karena si pelakor tidak mau. “Suami saya itu memang ngga bisa mundur. Tapikan kamunya juga ngga mau,” ucap sang istri sah.

Si pelakor sempat berkata jika ia siap mundur namun dengan jaminan, tidak dijelaskan lagi maksud jaminan tersebut.

“Oke. Sekarang aku mundur, tapi bisa gak jamninannya?,” tanya pelakor itu sambil berdiskusi dengan seorang wanita yang juga duduk di sebelahnya.

Ternyata, istri sah sudah tak mau memperpanjang masalah tersebut dan ia memilih untuk mengajukan cerai.

“Maaf ya maaf. Saya udah ngga mau ngedenger janji kamu dengan suami saya lagi. Yang satu ngomong janji ini, yang satu ngomong janji itu. Ngga mau udah. Sekarang sudah taukan?,” jelas istri sah.

“Saya akan uruskan cerai. Kamu sudah tahukan? Sudah,” lanjutnya menjelaskan panjang lebar mengenai keputusannya.

Pelakor berbaju putih dalam video tersebut nampak terdiam mendengarkan penjelasan dari istri sah tersebut. Sontak unggahan ini pun langsung dikomentari banyak netizen.

Banyak dari mereka yang mendukung keputusan sang istri sah.

“Mbak. Aku pernah berada di posisi ini. Lepas saja. Krn kesalahan terbesar ku adalah menerima dia kembali, ternyata keadaan tdk menjadi lebih baik tp justru lbh menyakitkan.

Semoga mba bahagia,” ujar netter. “Kasih kan aja mbk gpp, itu berarti suami mbk gg baik buat embak,” timpal netter lain.

Meski tak dijelaskan di dalam video, namun netizen menduga bahwa suami yang dibicarakan adalah lelaki yang duduk di sebelah wanita di dalam video yang mengenakan baju berwarna orange.