Kolase Tangkapan Layar Pernyataan Pihak managemen TAN Skin dan unggahan video yang di duga mayang adik vanessa angel melakukan review produk. Foto : Instagram Tan Skin Official

Eranasional.com – Mayang adik almarhum vannesa angel tak ada habisnya membuat heboh jagat media sosial, kali ini terkait dengan unggahannya yang disebut mencemarkan nama baik brand Skincare yang ia beli sebelumnya .

`Dari postingan akun instagram milik Mayang @mayangglf mengunggah review video yang dimana dirinya merasa kecewa dengan Skincare yang ia beli secara online.

Terlihat dari unggahan Mayang melalui instagram tersebut menunjukan brand TAN SKIN.

Menanggapi unggahan Mayang, Pihak Skincare TANS Skin melalui instagram officialnya @tanskin.id meminta kepada yang bersangkutan untuk klarifikasi terkait video yang sudah beredar luas di media sosial dikarenakan berdampak negatif baik dari penjualan maupun kepercayaan konsumen.

 

Dari data investigasi yang dilakukan oleh tim TANS Skin kalau yang bersangkutan, akun @mayangglf yang di miliki oleh Mayang Lucyana Fitri adik kandung dari mendiang Vanessa Angel mununjukan akun instagram @tanskin.id dengan melakukan dua kali unggah feed di akun instagramnya tentang TaN Skin.

Untuk itu pihak management Skin Care imbau kepada yang bersangkutan untuk meminta maaf secara terbuka dan mengakui kesalahannya.

“Untuk itu TAN Skin menghimbau kepada yang bersangkutan ( Mayang ) untuk meminta maaf secara terbuka dan mengakui kesalahannya,” Tulis Managemen TAN Skin dalam surat tanggapi konten @mayangglf. (RS)