Kalina Oktarani. (Instagram)

Eranasional.com – Kabar duka datang dari Kalina Oktarani. Ibundanya, Erlan Wardhania meninggal dunia Minggu malam (27/3/2022).

Informasi atas berpulangnya Erlan Wardhania disampaikan Kalina Oktarani sendiri lewat Instagram. Di postingan terbarunya, ia menampilkan foto Sang Ibu yang tengah tersenyum sambil membawa bunga matahari.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia ibu dan nenek kami Een Wardhania pada 27 Maret 2022 pukul 23.38 WIB,” demikian tulis Kalina Oktarani dalam keterangan foto, sebagaimana dikutip suara.com.

Tidak dijelaskan bagaimana kondisi terakhir Erlan Wardhania sebelum mengembuskan napas terakhir.

Ibunda Kalina Oktarani, Een Wardhania meninggal dunia [Instagram: kalinaocktaranny].

Mantan istri Vicky Prasetyo hanya memintakan maaf bagi sang ibu bila semasa hidup pernah punya salah.

“Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan atau tindakan ibunda saya yang tidak berkenan,” kata Kalina Oktarani.

Postingan kabar duka dari Kalina Oktarani langsung dipenuhi ungkapan belasungkawa dari para artis.

Mereka ikut mengirim doa bagi Erlan Wardhania agar mendapat tempat terbaik di sisi Sang Khalik. Tak lupa, dukungan moral juga diberikan kepada Kalina Oktarani agar diberi ketabahan atas kepergian sang ibu.

Saat ini, jenazah Erlan Wardhania kabarnya sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Menurut informasi yang beredar, keluarga berencana memakamkan Erlan Wardhania di TPU Ciputat setelah ibadah salat Zuhur.