Instagram/@azkacorbuzier, Instagram.com/vicjyprasetyo777

Eranasional.comVicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk adu tinju dengannya, akan tetapi Azka Corbuzier justru balik menantang Vicky.

Pertandingan Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier pun tampaknya akan jadi diadakan, dan disiarkan langsung di kanal Youtube.

Rencananya pertandingan tinju antara anak semata wayang Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier, yakni Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo akan berlangsung pada tanggal 31 Maret 2022.

Mengetahui hal ini Kalina Oktarani sebagai ibu Azka dan juga mantan istri Vicky ini, ikut mengomentari pertandingan tersebut.

Kalina Oktarani merasa ragu bahwa mantan suaminya itu, dapat mengalahkan anaknya Azka Corbuzier.

Pasalnya menurut Kalina anaknya tersebut, telah latihan tinju selama beberapa tahun bahkan Deddy sempat patah hidungnya ketika melawan Azka.

“Yakin mau ngelawan anak aku? Anak aku udah delapan tahun loh latihannya, bapaknya sempat patah waktu hidung atau apa gitu?,” ujar Kalina.

Kalina tentu saja, tanpa ragu menjagokan putranya semata wayangnya bersama Deddy Corbuzier tersebut.

Pasalnya Azka Corbuzier memang menyukai olahraga tersebut, terlebih sudah delapan tahun ia menjalani olahraga itu sehingga tidak timbul kekhawatiran dalam dirinya.

Kalina justru memberikan pesan kepada Vicky, agar ia ditingkatkan latihannya untuk bersiap menghadapi anaknya tersebut.

“Saya pegang anak saya, saya sih Cuma kasih pesan, latihan aja dulu sebelum bertanding sama anak saya, bukannya apa-apa ya, anak saya kan professional latihannya ya,” ujar Kalina.

Di sisi lain Deddy Corbuzier nampaknya bersemangat, terhadap pertandingan yang akan dilakukan anak kesayangannya tersebut bersama Vicky.

Deddy bahkan untuk pertandingan tinju ini, ia siap memfasilitasi segala yang dibutuhkan untuk pertandingan tersebut.

Sebelumnya di laman Instagramnya, presenter yang memiliki ciri khas kepala plontos itu mengunggah video yang berisi tantangan Azka terhadap Vicky.

“Om Vicky kamu menantang ayahku untuk tinju, benar? Tapi bukan dia, kamu melawan aku,”.

“Jadi aku tantang kamu minggu depan di ring, live! Kamu berani? Atau kamu takut?,” ujar Azka.

Deddy Corbuzier pun menandai akun Instagram Vicky, di unggahan video tersebut dan menuliskan kata “Jadi!,”.

Unggahan ini pun mendapat beragam komentar, yang mengatakan bahwa mereka tidak sabar menunggu pertandingan ini berlangsung.

Namun ada juga yang menyatakan, bahwa ini hanyalah sebuah trik marketing dari tim Deddy Corbuzier.***