Belum Selesai Dengan Juragan99, Kini Nikita Mirzani Senggol Sultan Andara

Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik, usai menyenggol kekayaan crazy rich Malang, Juragan99 dan Shandy Purnamasari yang diduga dapat kucuran dana pencucian uang.

Niki seakan meminta masyarakat untuk tak begitu saja menelan mentah-mentah kekayaan yang dipamerkan oleh Gilang dan Shandy sebagai pencapaian bisnisnya. Kini, Niki malah menyenggol Sultan Andara alias Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat melakukan live Instagram, Niki menyinggung soal kekayaan sultan Andara yang selama ini memang lekat dengan pasangan Raffi dan Gigi.

“Nggak ada, nggak ada sultan. Kalau mau jadi sultan tuh at least, dia turun temurun. Kayak Sampoerna, Djarum, keluarga Mayapada, itu baru sultan. Sultan Andara juga nggak ada,” ujar Nikita Mirzani.

 

Ia menegaskan bahwa julukan sultan pantas disematkan pada orang-orang yang namanya sudah terdaftar dan diakui dunia. “Sultan itu kekayaannya sudah terdaftar di dunia. Bisa dicek di google, jadi kalau belum ada namanya di situ, itu bukan sultan. Itu crazy, crazy aja,” tegasnya.

Ungkapan Nikita Mirzani langsung jadi perhatian netizen. Publik menilai Niki terus mencari sensasi lantaran saat menyenggol Juragan99 dan Shandy Purnamasari dirinya tak digubris.

Hidup nm nih rempong amat sik, lagian emang raffi gigi juga kaya 7 turunan beneran kok,” komentar netizen. “Lahh ganti lg yg disenggol, setelah dianyepin sm pemilik ms.glow,” sahut yang lain.

Padahal dulu dia bilng dia cuma punya 6 sahabat dan raffi ahmad adalah sahabatnya igun dan ruben onsu tpi semuanya dnyinyirin, masa sahabat gitu,” sentil netizen. “Yah ga ada kerjaan, make up juga cuman buat dikira mau pergi kasian ihh siapapun tolong kasi dia kerjaan atau kasi endorsement buat bayar cicilan,” balas yang lain.