Eranasional.com – Raffi Ahmad baru-baru ini menghebohkan jagat maya setelah menghubungi dua mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa dan Eimi Fukada. Ayah dua anak itu berencana mengajak mereka untuk datang ke Indonesia.

Alih-alih mendapat dukungan, reaksi tak terduga Nagita Slavina justru menjadi sorotan netizen. Hal itu terlihat lewat sosial media pribadi keduanya.

Dalam postingan itu memperlihatkan Nagita Slavina yang tengah ditemani Raffi, tiba-tiba sang suami menceritakan momen dirinya kedatangan teman YouTuber dari Jepang serta menghubungi Maria Ozawa dan Eimi Fukada.

“Tadi aku udah video call sama Miyabi sama Eimi,” kata Raffi Ahmad dalam video di akun Instagram @raffinagita1717, Sabtu (5/3/2022).

“Sama pokoknya tadi aku kedatangan teman-teman dari Jepang pagi-pagi,” katanya.

Menariknya Nagita Slavina justru berbalik curhat kepada Raffi mengaku dirinya tengah sakit meriang selama seminggu meskipun hasil test menunjukan negatif Covid-19. Raffi pun menggoda istri cantiknya namun dia juga memohon doa kepada netizen agar Nagita Slavina lekas sembuh.

“Aku meriang, mampet,” ujar Nagita Slavina.

“Merindukan kasih sayang atau gimana?” tutur Raffi Ahmad.

Lucunya setelah saling bemesraan, Raffi terlihat kembali meminta izin untuk mengundang Maria Ozawa dan Eimi Fukada ke Andara. Mendengar itu rekasi Nagita Slavina pun tampak santai dan justru menggoda balik sang suami yang tampak sangat senang menceritakan hal itu.

“Jadi gimana kalau Miyabi dan Eimi kita undang ke Andara?” ujar Raffi Ahmad.

“Senang ya?,” kata Nagita Slavina.

“Kan kita mah mau tambah teman mah nggak apa-apa,” tutur Raffi Ahmad sambil tersenyum.