Eranasional.com – Pesinetron Aldi Taher menanggapi santai aksi kaburnya saat duel di ring tinju lawan Vicky Prasetyo di event Holywings Sport Show (HSS) Minggu (27/2/2022) malam.

Aksi tersebut membuat namanya sampai trending di Twitter. Dan sebagian netizen mengolok-oloknya karena tak kuat melanjutkan satu ronde lagi hingga menempatkan Vicky jadi juara.

Baginya, apa yang sudah ditampilkannya adalah bentuk sikap beraninya naik ke ring meski bukan petinju.

“Coba kalian cari manusia sehalu gue di dunia ini. Seenggak-enggaknya, alhamdulillah gue udah berani naik ring,” tulisnya di Instagram-nya, Senin, (28/2/2022).

Baginya soal menang kalah soal belakangan. “Nge ring aja dulu, yang penting gaya, menang kalah belakangan. Yang penting gua sudah ngerasain nge ring. Salam olahraga,” ungkapnya.

“Viral karena bonyok yang penting viral,” sambungnya.

Tak sekadar itu, Aldi juga menyindir Vicky yang pernikahannya berantakan. “Eh Vicky Prasetyo, elu boleh menang di ring tinju tapi lo kalah dalam rumah tangga,” sentilnya.

Dan, Aldi malah mengeluarkan tantangan untuk presenter Deddy Corbuzier yang telah memblok akunnya sejak lama.

“Next gue tantang Deddy Corbuzier bertarung di ring, tag orangnya, salam olahraga, pejuang popok anak,” sebutnya.

Namun, di balik itu semua, sejatinya Aldi membawa misi khusus soal menerima tantangan duel di ring tinju.

Selain untuk anaknya, Aldi mengatakan semua demi menyemangati para pejuang kanker. Mengingat Aldi pernah menderita kanker getah bening dan berhasil sembuh.

“Pejuang popok anak, terima kasih Bang Hotman Paris, Pak Ivan Tan Jaya, Holywing Sport Show sudah kasih kesempatan saya seorang penyintas kanker naik ring,” tulisnya.

“Sebenarnya selain untuk popok anak, saya sekalian mau menyemangati para pejuang kanker untuk selalu semangat. Insya Allah kita bisa,” sambungnya.

Aldi Taher meminta penderita kanker tetap semangat. “Semangat selalu teman-teman para pejuang kanker.Kanker bukan penghalang kita untuk bangkit,” tuturnya. (pojoksatu)