Eranasional.com – Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kado ulang tahun berupa pemasangan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI di rumah mereka. Berikut alasan BNI beri Raffi-Nagita kado mesin ATM di rumah.

Belakangan, BNI mengonfirmasi pemasangan ATM di kediaman pasangan selebritas tersebut. Itu disebutkan telah masuk dalam Rencana Bisnis Bank (RBB) 2022, di mana ATM tersebut merupakan relokasi dari yang semula dipasang di sebuah minimarket kawasan Cinere, Depok.

“Terkait penempatan ATM BNI tersebut ditempatkan di kantor RANS Entertainment (memang 1 blok dengan rumah Raffi) yang beralamat di Jalan Andara Raya, Pangkalan Jati sudah dicantumkan dalam Rencana Bisnis Bank RBB BNI Tahun 2022 dan merupakan relokasi ATM dari Alfamart Limo Cinere,” ujar Corporate Secretary BNI Mucharom, Sabtu (19/2).

Mucharom menerangkan penempatan ATM itu sejatinya adalah kerja sama antara BNI dan nasabah utama RANS, juga untuk memfasilitasi karyawan usaha yang dimiliki pasangan selebritas tersebut.

“Penempatan ATM BNI di Kantor RANS merupakan salah satu bentuk kerja sama antara BNI dengan salah satu nasabah utama (RANS), di mana selain ATM tersebut untuk memfasilitasi karyawan RANS juga untuk warga di sekitarnya,” ujar Mucharom.

ATM yang disebutkan sebagai kado ulang tahun Raffi-Nagita itu tiba di kediaman mereka pada 17 Februari 2022.

Dalam rekaman yang diunggah di Youtube Rans Entertainment, saat melihat mesin ATM itu tiba di rumahnya, Nagita terlihat bertanya, “Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran, Pak?”.

Pihak bank pengantar mesin itu kemudian meyakinkan Nagita kemudian meyakinkan Nagita Slavina yang saat itu ditinggal Raffi Ahmad untuk menjalani isolasi mandiri karena Covid-19.

Setelah mendapatkan penjelasan dan mesin telah diaktifkan, Nagita kemudian mencoba melakukan penarikan tunai. Dan, mesin ATM itu pun bekerja dengan baik. (CNNIndonesia)