Pekalongan – Meski brandnya masih terbatas, trend 3Second sudah sangat dikenal luas bagi pecinta fashion di Pekalongan khususnya bagi anak muda. Untuk memperluas brandnya tersebut, kini 3Second hadir dengan membidik segmen keluarga yakni 3Second Family Store.

Berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No 293 Pringlangu Kota Pekalongan, 3Second Family Store mengusung konsep ‘One Stop Shopping’ yakni konsep berbelanja kebutuhan suatu produk dalam satu tempat atau sekali pemberhentian.

“Sebelumnya 3second sendiri sudah ada di Plasa Pekalongan dan sudah ada customer loyal, jadi kita sudah ada potensi. Secara trend pun kita sudah dikenal, meski masih terbatas,” ujar Head of promotion 3Second, M Dadang Sofyan saat grand opening Family Store 3Second di Kota Pekalongan, Sabtu (22/1/2022).

“Karena kita cocok, kita bikin segmen untuk keluarga. Untuk itu, hadirlah 3Second Family Store dengan mengusung konsep ‘One Stop Shopping’. Jadi misal bapaknya berbelanja, ibu dan anaknya juga bisa ikutan belanja karena tersedia disini,” katanya.

“Tahun 2022 ini, kita terus upgrade pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan. Tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya,” imbuhnya.

Jenis produk yang ditawarkan di 3Second Family Store juga sangat beragam. Tak hanya kaos, jaket atau kemeja saja, akan tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi.

“Selama masa grand opening, diskon yang kita berikan mulai dari 20% hingga 50%. Dan ada 4 brand disini yang mempunyai karakteristik dan keunikan masing-masing, yaitu 3Second, Greenlight, Hanna Hijab dan 3Second Kids,” ujarnya.

Selain itu, kata Dadang, masih banyak spesial produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang bisa melengkapi koleksi fashion keluarga agar semakin up to date dan fashionable. (em-aha)