Eranasional.com – Doddy Sudrajat kembali membuat heboh usai tiba-tiba mendatangi rumah yang ditempati Fuji dan Fadly. Kedatanga ayah Vanessa Angel berniat untuk menjemput sang cucu, Gala Sky Ardiansyah.

Doddy memasuki rumah Gala dengan seorang wanita yang diduga adalah manajer kedua anaknya, Mayang dan Chika. Terpantau dari CCTV, keduanya masuk ke dalam rumah begitu saja dan langsung mendatangi Gala.

Sayangnya, niat Doddy untuk menjemput Gala pun gagal. Orang-orang yang ada di rumah itu, termasuk Fadly, menolak Gala dijemput secara paksa.

Setelah dilarang membawa Gala, Doddy kemudian pergi ke luar rumah untuk memanggil beberapa orang. Ternyata orang-orang yang dipanggil Doddy tersebut merupakan pengacara dan beberapa wartawan.

Aksi Doddy membawa ‘pasukan’ pun menuai cibiran. Setelah video CCTV kedatangan Doddy untuk menjemput Gala beredar, banyak netizen yang menilai sikap Doddy sudah sangat keterlaluan.

Dateng nggak bilang-bilang, tahu-tahu ada wartawan hellow.. drama banget,” tulis akun @fee** dalam unggahan di TikTok.

Kalau emang mau baik, datang aja berda sama istrimu Dodot, nggak usah rame-rame kayak gitu, mereka itu dikelilingi orang-orang baik-,” tulis akun @sel***.

Pastinya ada maksud lain selain ajak Gala ke Ancol, untuk H Faisal datang secepatnya,” tulis akun @mrm***.

oddy mengatakan bahwa niatnya menjemput Gala untuk mengajak sang cucu ke Ancol dan ke mal. Dia mengeluarkan pengakuan tersebut saat ditemui Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

Setelah berdiskusi cukup lama, Keduanya mengaku telah lelah berseteru dan menyatakan akan mengatur waktu untuk melakukan mediasi.

“Insya Allah ke depan, antara saya dengan Pak Doddy lewat pengacara bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini selesai. Ya, sudah muaklah. Semoga pengacara bisa memediasi,” ujar Faisal.

Niat baik Faisal itu pun disambut baik oleh Doddy. Dia mengaku sangat menunggu waktu untuk bisa membawa Gala bersama keluarganya.

“Ya artinya ke depannya nggak menutup kemungkinan Pak Faisal bisa mengizinkan saya membawa Gala. Tidak akan menutup kemungkinan ya, itu saja,” ungkap Doddy.