Eranasional.com – Artis Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversial. Nikita selalu saja mencari keributan dengan artis-artis lain di media sosial.

Banyak artis yang diajak ribut Nikita Mirzani di media sosial. Mulai dari Baim Wong hingga Dewi Perssik. Terbaru adalah Nikita Mirzani ribut dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel.

Ternyata semua itu dilakukan Nikita Mirzani hanya settingan. Nikita Mirzani mencari peluang di balik keributan yang ia buat dengan artis-artis lain.

“Memang aku create juga. Jadi by design karena aku ga bodoh,” ungkap Nikita Mirzani kepada Andy F Noya di acara Kick Andy dikutip dari Youtube metrotvnews.

Andy Noya sempat bingung maksud ribut-ribut yang dilakukan by design dengan bodoh yang dimaksud Nikita Mirzani.

“Karena kalo aku cuma ribut-ribut doang tidak mendapatkan apapun rugi di aku dong. Aku uda capek buang-buang energi. aku harus cari-cari tahu orang yang lagi berseteru dengan aku. Aku punya manajemen terus aku bilang uda kita create aja dengan baik supaya menghasilkan cuan,” aku Nikita Mirzani terus terang.

Nikita Mirzani mengaku awalnya mengajak ribut dulu artis lain. Setelah itu ia akan melihat apakah keributan ini bisa menghasilkan uang atau tidak.

“Kalo aku pikir ini bisa jangka panjang dan menghasilkan sesuatu aku teruskan,” tuturnya.

Andi Noya kembali penasaran dengan maksud Nikita Mirzani menghasilkan sesuatu dari keribtan.

“Menghasilkan sesuatu dari keributan itu apa yang dihasilkan?” tanya Andy Noya.

“Jadi kalo kita ribut di sosial media, aku sih orangnya ga munafik ya, aku mendapatkan banyak endorse. Sebelum pandemi, endorse gila banget. Pas pandemi menurun,” ujar Nikita Mirzani.

Sebelum pandemi, Nikita Mirzani mengaku penghasilan endorse dari setiap dirinya ribut di media sosial lumayan.

Andy Noya melihat ada anomali dari kasus Nikita Mirzani. Menurut Andy Noya, perusahaan biasanya menjaga imej produknya dengan yang baik-baik.

Namun di kasus Nikita Mirzani, produk justru memanfaatkan keributan dan maki-maki yang dibuat Nikita Mirzani untuk promosi.

Nikita Mirzani mengungkap alasan mengapa produk justru menggunakan jasanya untuk promosi di saat dirinya sedang ribut dengan artis lain di media sosial.

“Kalo aku setiap aku ribut, engagement aku meningkat drastis. Orang ga mikirin Nikita mau ribut ama siapa, mau bagaimana. Tapi setiap aku ribut aku menata kata-kata dan bahasa aku,” kata dia.

“Tapi itu kamu memang berniat marah atau kaya setengah settingan?” tanya Andy Noya lagi.

“Settingan aku. Tapi orang yang lawan aku beneran marah. tapi kalo aku, aku setting,” ucap Nikita Mirzani.

Karena Nikita Mirzani mengatakan, untuk berhentilah mencari masalah dengannya karena dengan ada masalah itu akan ia create agar bisa mendapatkan benefitnya.