Aktris dan penyanyi Aura Kasih saat menjadi tamu dalam acara podcast Dedy Corbuzier

JAKARTA – Aura Kasih mengungkap alasan cerai dengan Eryck Amaral. Penyebabnya, cukup mengagetkan. Artis cantik ini merasa kesepian.

Pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu ternyata mengeluhkan hubungan rumah tangganya yang sempat LDR alias jarak jauh. Pasalnya, pria berdarah Brasil itu memilih tinggal di Thailand ketimbang di Jakarta.

Menurut ibu satu anak ini, dia masih membutuhkan sosok suami yang mendampinginya secara langsung. Aura Kasih, bahkan terang-terangan sangat memerlukan sentuhan dari Eryck Amaral selaku suaminya.

“Emang enggak bisa sih, ya mau ngapain. Kita bukan operator, radiasi bro. Even meeting aja kita harus ketemu orangnya karena kita harus tahu bahasa tubuhnya, atau pun pacarannya kita butuh sentuhan. Perhatian dalam banyak hal lah, harus orangnya ada,” kata Aura Kasih di YouTube Deddy Corbuzier, Munggu (31/10/2021).

Pengakuan penyanyi seksi itu, ternyata membuat Deddy Corbuzier penasaran. Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengira Aura Kasih mengetahui bakal ditinggal sang suami ke negeri Seribu Pagoda.

Namun nyatanya, mantan suami Aura Kasih ini disinyalir melanggar perjanjian yang disepakati diawal pernikahannya. Diketahui, Eryck Amaral berjanji bakal menetap di Indonesia sejak menikahi sang istri pada 2018 silam.

“Tapi elo bukannya sudah tahu bakal LDR ya?” tanya Deddy Corbuzier.

“Oh enggak, sebenarnya dia sudah stay di sini selama kita punya anak, cuma dia memilih ‘ya enggak bisa nih gue untuk di Jakarta’ nggak ada opportunity-nya, terus dia bilang enggak betah, ‘akhirnya gue harus cabut ke Thailand’ gitu,” jawab Aura Kasih.

Aura Kasih merasa kesepian. Terlebih kepergian sang suami nyaris bersamaan dengan munculnya pandemi Covid-19. Alhasil dirinya tak bisa menemui Eryck dan harus mengurus buah hatinya seorang diri.

“Ya sudah nggak apa-apa, tapi seiring berjalannya waktu pandemi, gue ngerasa kok gue kesepian, terus kayak ngapain gue disini segala sesuatunya sendirian,” kata pelantun lagu Mari Bercinta ini.

“Perjanjiannya memang dia disini sebenarnya, dari nikah tuh dia udah di Jakarta,” tuturnya lagi.