JAKARTA – Mengejutkan, Deddy Corbuzier umumkan nonaktifkan semua akun medsosnya. Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus Youtuber kondang, Deddy Corbuzier. Pria yang mengawali kariernya sebagai pesulap itu, melalui akun instagram pribadinya mengumumkan jika akan menghentikan aktivitas seluruh akun sosial medianya.

“Untuk beberapa alasan, saya saat ini menonaktifkan setiap media sosial, podcast, dan WhatsApp,” tulis Deddy dalam postingan foto di dalamnya, @mastercorbuzier, Selasa 10 Agustus 2021.

 

Alih-alih ingin berisitirahat dari media sosial, Deddy juga menyertakan keterangan dari foto yang bertuliskan kata-kata tersebut.

“Bahan dalam selubung pedang harus tajam – begitu juga pikiran dan roh berada di dalam tubuh,” tulis caption Deddy, seperti dilansir dari rri.co.id, Selasa 10 Agustus 2021.

Kendati demikian, hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan lebih lanjut alasan Deddy Corbuzier berhenti untuk bermain media sosial.

Deddy sendiri diketahui memulai debutnya di televisi pada 1998 dengan Impresario 008 di RCTI. Ia melakukan banyak aksi publisitas dengan banyak pesulap terkenal.

Sebagai aktor, Deddy membintangi The Mentalist (2011). Deddy juga menulis, menyutradarai, dan membintangi film aksi Triangle The Dark Side (2016).

Bahkan, akhir-akhir ini Deddy Corbuzier juga dikenal sebagai seorang Youtuber. Setelah mundur dari dunia persulapan, ia kini aktif membuat video siniar berjudul ‘Close The Door’ di saluran Youtube miliknya.

Pada Maret 2021, saluran Youtubenya memiliki lebih 14 juta pelanggan, dan videonya memiliki lebih 2,31 miliar penonton.